Dalam Upaya Mencegah Stunting , Gizi Buruk Balita dan Ibu Hamil SDIT Wahdatul Ummah Turut Berkontribusi

 Metro,20/01/23, Bertempat di Gedung SMA YOS SUDARSO, Kepala SDIT Wahdatul Ummah Metro (Sarifudin, M.Pd.I) bersama dengan Camat Metro Timur (Bapak Ferry Handono, S.IP), Lurah Yosorejo (Bapak Budi Maryanto, S.Sos), TP.PKK Yosorejo (Ibu Desy Normalinda), Karangtaruna Yosorejo (Hendri Pratama), RS Permata Hati, Kepala SMP Xaverius, Kepala SMA YOS SUDARSO melakukan penandatanganan komitmen bersama rencana aksi Nasional percepatan penurunan angka stunting di kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur.


Kami ucapakan terimakasih sudah diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dalam kegiatan ini. Dalam kesempatan ini Alhamdulillah SDIT Wahdatul Ummah menyampaikan Infaq dari siswa-siswa nya berupa 15 Kg telur. Kami berdo’a dan Ikhtiar semoga ke depan Infaq dari siswa-siswi SDIT Wahdatul Ummah Metro bisa bertambah lebih banyak lagi. Sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat yang lebih luas khususnya kepada masyarakat yang menderita stunting.

#SMPITWU #SDITWU #TKITWU #yayasanwu #kotametro #ppdb #ppdbsmpit #ppdbsmpitwu #metodewafa #wafaindonesia #metodealquranwafa #metodeotakkanan #wafaPSGA #wafabelajaralquran #permainantradisional #stunting #kotametro

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *