SDIT Wahdatul Ummah Metro : Kirim 6 Juta Rupiah untuk Palestina

Aksi agresi militer yang dilancarkan oleh pemerintah Zionis Israel ke Gaza telah menelan korban hampir 600 syahid dan 3000an jiwa menjadi korban luka-luka, rumah hancur berantakan. Dunia terbuka matanya melihat kekejaman ini, namun tidak mampu berbuat banyak. Yang bisa dilakukan hanya berteriak mengutuk, mengirimkan bantuan dana, obat-obatan, makanan dan alkes bagi yang luka-luka.
Tak ketinggalan, SDIT Wahdatul Ummah Metro menggerakkan seluruh civitas akademikanya untuk mengumpulkan bantuan dana seikhlasnya bagi perjuangan di Palestina. Menurut panitia PKPU yang standby di SDIT Wahdatul Ummah Metro Ustadz Ahmad Burdah, dana untuk Palestina telah disalurkan sebesar enam juta rupiah lebih melalui KNRP.
Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana persaudaraan yang erat dalam diri peserta didik, bahwa mereka di Palestina adalah manusia, saudara dan harus mendapat pertolongan.
Beberapa bulan yang lalu, SDIT Wahdatul Ummah Metro juga langsung menyerahkan bantuan untuk Palestina melalui KNRP langsung melalui Imam dari Palestina. Beritanya link di sini.
Berikut adalah sebagaian foto-foto korban kekejaman penjajah Zionis Israel :

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *