Muswil 3 JSIT Lampung

Pengurus JSIT Wilayah Lampung Masa Bakti 2013-2017

Sabtu – Ahad, 7 – 8 September 2013 sejumlah 4 orang guru SDIT Wahdatul Ummah Metro dikirim sebagai peserta dalam kegiatan rutin 3 tahunan Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Lampung yang ke-3 yang dilaksanakan di Begadang Resto Teluk Betung Bandar Lampung.
Kegiatan yang dibuka langsung oleh bapak Drs. Sukro Muhab, M.Si yang juga merupakan mantan ketua PPIPTEK TMII Jakarta itu berjalan dengan baik. Sekitar 100 peserta yang merupakan perwakilan dari 55 sekolah yang tergabung dengan JSIT Lampung mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai forum pengambilan keputusan tertinggi JSIT Lampung untuk memilih ketua JSIT Lampung setelah didengarkan dan dievalusi penyampaian LPJ Ketua JSIT LAmpung pereode 2009-2012. Persidangan dimulai sejak pukul 13.00 hari Sabtu, 7 September dan berakhir pada malam Ahad pukul 23.00 dengan hasil keputusan, bahwa nahkoda baru  JSIT Lampung bapak Zulkarnain, S.Pd..

Selain itu, kegiatan MUSWIL 3 JSIT Lampung ini juga dimeriahkan dengan Seminar Parenting yang diisi langsung oleh Ketua JSIT Indonesia dan bapak Irwan Reinaldi.

Peta penyebaran anggota JSIT
Peserta Muswil 3 JSIT Wilayah Lampung Akhwat

Anda sedang membaca berita tentang Muswil 3 JSIT Wilayah Lampung yang dapat anda copas dari artikel ini di link ” http://sdit-wahdatulummah.blogspot.com/2013/09/muswil-3-jsit-lampung.html”

1 komentar untuk “Muswil 3 JSIT Lampung”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *