Lomba Ceria : Peringatan HUT RI ke-68 SDIT Wahdatul Ummah Metro

Lomba HUT RI 68 : Membawa Kelereng

HUT RI ke-68  memang sudah lewat sepekan yang lalu. Namun, suasana kemerdekaan masih terasa di SDIT Wahdatul Ummah Metro yang terletak di Jl. Koi 5 Yosorejo Metro Timur ini. Sabtu, 24 Agustus 2013 adalah hari free bagi SDIT Wahdatul Ummah Metro. Biasanya peserta didik melaksanakan pengembangan diri, life skill, ekstrakurikuler dan olimpiade namun khusus hari ini peserta didik melakukan kegiatan perlombaan ceria dalam rangka memperingati HUT RI ke-68 tahun 2013.
Suasana meriah, karena semua peserta didik diikut sertakan tak terkecuali. Adapun perlombaan yang dilaksanakan adalah tarik tambang dan memindahkan belut (kelas 6), lari 100 m dan estafet (kelas 5), Memasukkan paku ke dalam botol dan lari karung (kelas 4), bola keranjang dan memasukkan air ke botol (kelas 3), Kelereng dan  lari karung (kelas 2), makan kerupuk dan kelereng (kelas 1). 
“ Sengaja kami melaksanakan kegiatan ini di hari sabtu, karena kami free biasanya. Dan lomba-lomba yang dilaksanakan adalah lomba-lomba ceria namun mendidik. Misal makan kerupuknya sambil duduk, yang biasanya pasti berdiri kalau perlombaan semisal”, ungkap ketua pelaksana kegiatan Sarifudin, S.Pd.I. Kepala SDIT Wahdatul Ummah Metro, Amar Fatkhalloh, S.Pd.I menjelaskan, “Kegiatan perlombaan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-68. Bagi SDIT Wahdatul Ummah Metro NKRI adalah harga mati. Karenanya, kami juga ikut memeriahkan HUT RI ini dengan kegiatan positif. Kami melaksanakannya sudah rutin tiap tahun. Dirgahayu RI ke-68 tahun 2013 ! ”

TEMPAT MENGISI IMAGE ,TULISAN ATAU APA SAJA

Anda sedang membaca artikel dengan judul Lomba Ceria : Peringatan HUT RI ke-68 SDIT Wahdatul Ummah Metro dengan permalink artikel Lomba Ceria : Peringatan HUT RI ke-68 SDIT Wahdatul Ummah Metro, dan jika ingin mencantumkan di halaman anda saat anda mengcopas artikel di Lomba Ceria : Peringatan HUT RI ke-68 SDIT Wahdatul Ummah Metro ini silahkan copy kode script berikut (tanpa tanda petik) “http://sdit-wahdatulummah.blogspot.com/2013/08/lomba-ceria-peringatan-hut-ri-ke-68.html“. Terima kasih

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *